3bce2dbaf14ad6b16ba785410d5218929bb7486f
Hanya Berbagi Berbagi dan Berbagi

Download Murottal juz 30 Hanan Attaki mp3

0 1.212
Icon

Dalam Kategori :
download murottal juz 30 hanan attaki mp3
Jika download tidak otomatis dimulai
klik disini atau di tab Download Files

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan file murottal juz 30 hanan attaki mp3 dan ditambah beberapa surat pilihan, ustadz Hanan Attaki, Lc adalah ustadz yang berasal dari tanah air yang cukup terkenal terutama di kalangan anak muda, dari gaya dakwah beliau yang kekinian, fashion yang gaya anak muda, disamping suara beliau yang merdu.

Biografi Singkat Ustadz Hannan Attaki

Tengku Hanan Attaki, Lc. (lahir di Banda Aceh, 31 Desember 1981) adalah seorang pendakwah Indonesia yang menyampaikan ceramah yang dekat dengan keseharian dan gaya anak muda. Ia merupakan pendiri gerakan Pemuda Hijrah yang aktif berdakwah di komunitas pemuda seperti anak punk, geng motor, skateboard, sepeda BMX, parkour, dan berbagai komunitas hobi lainnya. Ia menjadi populer di kalangan anak muda sebab kajian yang dibawakan menarik dan penyampaiannya mudah dimengerti. Selain aktif di Pemuda Hijrah, Hanan kerap diundang untuk mengisi kajian di banyak tempat.

Riwayat

Hanan Attaki lahir pada tanggal 31 Desember 1981 dengan nama lengkap Tengku Hanan Attaki. Ia merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Orang tuanya memberi pendidikan Al-Qur'an sejak ia masih anak-anak. Setelah besar, Hanan beberapa kali ikut kompetisi tilawah Musabaqah Tilawatil Quran di daerahnya.

Ustadz Hanan Attaki merupakan lulusan Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh pada tahun 2000. Ia dikenal sebagai murid berprestasi sehingga mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Di sana, ia menekuni Fakultas Ushuluddin, Jurusan Tafsir al-Qur’an hingga memperoleh gelar licence (Lc.) pada tahun 2004.

Kehidupan di Kairo

Hanan kuliah di Universitas Al-Azhar berkat beasiswa. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya selama kuliah, ia mencoba banyak bisnis, mulai dari catering, berjualan bakso, hingga sebagai ‘joki’ Hajar Aswad saat musim Haji tiba. Meskipun begitu, Hanan juga aktif dalam berbagai kegiatan.

Ia bergabung dalam kelompok studi Al-Qur’an dan ilmu-ilmu Islam serta menjadi pemimpin redaksi dari buletin Salsabila yang dipimpin oleh beberapa tokoh Ikhwanul Muslimin Mesir. Prestasi Hanan di bidang tilawah juga berlanjut di Mesir. Pada tahun 2005, Hanan sempat terpilih sebagai qori terbaik Fajar TV, Kairo serta mengisi acara tilawah di channel Fajar TV dan Iqro TV.

Di Kairo, Hanan Attaki menikah dengan Haneen Akira yang juga seorang pendakwah. Mereka bertemu dan menikah di saat sama-sama menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar. Dari pernikahannya dengan Haneen Akira, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Maryam, Aisyah dan Yahya.

Pulang ke Indonesia

Setelah menyelesaikan kuliahnya di Mesir, Hanan kemudian tinggal di Indonesia tepatnya di Kota Bandung bersama istri dan anaknya. Di Bandung, ia bekerja sebagai pengajar Sekolah Qur`an Tafsir (STQ) Habiburrahman dan Jendela Hati serta menjadi direktur Rumah Qur`an Salman di Institut Teknologi Bandung (ITB). Kemudian, ia mendirikan gerakan Pemuda Hijrah pada bulan Maret 2015 sebagai media dakwahnya. Gerakan ini didirikan Hanan beserta teman-temannya dalam menggaet anak muda untuk belajar agama Islam.

Pemuda Hijrah memiliki saluran (channel) di YouTube bernama Shift serta berbagai akun media sosial. Media ini aktif mengadakan kegiatan seperti Ladies Day, Shift Ngabuburide, Teras Tahfidz, Voice of Youth, dan Shift Weekend. Tagline-nya di akun Instagramnya, "Banyak main, banyak manfaat, banyak pahala, sedikit dosa."

Gaya ceramah

Hanan Attaki terkenal karena gaya ceramahnya yang sering menggunakan bahasa kekinian. Ia juga berpenampilan dengan pakaian yang gaul seperti kaos dipadukan kemeja flanel dan kupluk serta gaya bercerita yang kerap kali menggunakan bahasa yang sesuai dengan anak muda. Isi ceramahnya banyak menyangkut hal-hal keseharian dan sepele tetapi sering dirasakan banyak orang. Ceramah tentang rezeki, niat, doa, kesabaran, dan jodoh. Banyak tema menarik dengan bahasa yang dimengerti anak muda.

Hanan Attaki pun juga memiliki akun YouTube Hanan Attaki. Selain banyak video ceramah, terdapat pula vlog traveling maupun keseharian yang diselipi nilai-nilai Islam.

Referensi : wikipedia

Streaming / Download Murottal juz 30 Hanan Attaki mp3

Di halaman ini sobat bisa memainkan file mp3 yang bisa sobat download gratis, sobat bisa memutar langsung tanpa mendownloadnya. File dalam format mp3 jadi sobat bisa memainkannya di android  (daripada untuk music) ataupun di media player yang lain.

Cara Mendownload

Sobat bisa mendownloadnya bebas, caranya download murottal qori' hanan attaki mp3 adalah dari tab download files, lebih mudah tinggal klik surat yang mau sobat download, semuanya gratis tanpa jeda iklan, redirect atau juga pembatasan speed. Download full speed tergantung operator dan paket internet sobat lewat server google drive yang dikenal andal dan cepat dalam urusan download maupun upload file.

Jika ada kendala dalam mendownload silahkan kontak saya, biasanya ada kendala jika di download melalui opera mini di android silahkan memakai browser chrome, telah saya coba lancar jaya. jika gagal mendownload file zip melalui tombol download (biasanya dari perangkat mobile) silahkan download satu-satu melalui tab download file.  Saya telah coba download file zip memakai chrome dan xdman di pc lancar jaya.
  • Version
  • Download 2466
  • File Size 300 MB
  • File Count 48
  • Create Date 16 Januari 2021
  • Last Updated 12 Januari 2021
FileAction
01. PROLOG.mp3Download 
02. ADZAN.mp3Download 
03. AL FATIHAH.mp3Download 
04. AL MULK.mp3Download 
05. SURAT AN_NABA.mp3Download 
06. SURAT ANNAZIAT.mp3Download 
07. SURAT ABASA.mp3Download 
08. SURAT ATTAKWIR.mp3Download 
09. SURAT AL INFITAR.mp3Download 
10. SURAT AL MUTAFIFIN.mp3Download 
11. AL INSYIQAQ.mp3Download 
12. AL BURUJ.mp3Download 
13. AT THARIQ.mp3Download 
14. AL ALA.mp3Download 
15. AL GHASYIYAH.mp3Download 
16. AL FAJR.mp3Download 
17. AL BALAD.mp3Download 
18. AS SYAMS.mp3Download 
19. AL LAIL.mp3Download 
20. AD DHUHA.mp3Download 
21. AS SYARH.mp3Download 
22. SURAT AT TIN.mp3Download 
23. AL ALAQ.mp3Download 
24. AL QADR.mp3Download 
25. AL BAYINAH.mp3Download 
26. ZALZALAH.mp3Download 
27. AL ADIYAT.mp3Download 
28. AL QORIAH.mp3Download 
29. AT TAKATSUR.mp3Download 
30. AL ASHRI.mp3Download 
31. AL HUMAZAH.mp3Download 
32. AL FIIL.mp3Download 
33. QUREISY.mp3Download 
34. AL MA_UN.mp3Download 
35. AL KAUTSAR.mp3Download 
36. AL KAFIRUN.mp3Download 
37. AN NASHR.mp3Download 
38. AL MASAD.mp3Download 
39. AL IKHLAS.mp3Download 
40. AL FALAQ.mp3Download 
41. AN NAAS.mp3Download 
1. Al Fatihah.mp3Download 
2. Al Kahfi.mp3Download 
3. Maryam.mp3Download 
4. Yasin.mp3Download 
5. Ar Rahman.mp3Download 
6. Al Waqiah.mp3Download 
7. Al Mulk.mp3Download 
Subscribe ke email newsletter
Subscribe ke email newsletter
Daftar untuk mendapat artikel terbaru, update aplikasi dan Ebook gratis langsung dari Inbox.
Anda bisa unsubscribe kapan saja
Loading...