3bce2dbaf14ad6b16ba785410d5218929bb7486f
Hanya Berbagi Berbagi dan Berbagi

Download Ebook Knights Templar, Knights of Christ

Download Ebook Knights Templar, Knights Of Christ Konspirasi Berbahaya Biarawan Sion Menjelang Armageddon

0 353
Icon

Dalam Kategori :

Buku ini, Knights Templar, Knights of Christ,  sesungguhnya satu ruh juga dengan The Holy Blood and the Holy Grail dan The Da Vinci Code. Paparan sejarah yang dikemukakan oleh kaum The Free Thinkers dan para kritisi sejarah kekristenan lebih bisa dipercaya ketimbang injil yang beredar di tengah umat manusia. Mengapa? Karena sejarah resmi masa kini merupakan cerita yang telah mendapat "segel resmi", telah disetujui oleh pihak yang berkuasa, walau belum tentu yang paling benar.

Injil Yang Sekarang

Injil yang resmi beredar sekarang ini sudah melalui seleksi yang kasar dan diikuti pembunuhan dan pengusiran yang dilakukan kaisar romawi, The Great Contantine, yang didukung penganut trinitas. Sebuah Injil yang pro status-quo, lebih memihak kepada tahta dan kekuasaan ketimbang kebenaran.

Ada banyak pertanyaan yang ingin dikupas. Adakah biarawan sion ini masih ada hingga sekarang (seperti yang ditegaskan The Holy Blood and The Holy Grail dan sejumlah peneliti lainnya), dan tetap bermain di belakang layar rezim-rezim penguasa dunia, pengusaha -pengusaha tingkat tinggi, jenderal-jenderal berpengaruh, dan juga seniman- seniman, serta artis papan atas. Mereka dengan nama yang bisa saja berganti-ganti tetap bekerja dengan cita-cita satu pemerintahan dunia di bawah kepemimpinan amerika (pax-America) tercipta sebagai pra-kondisi hadirnya Raja Pendeta untuk berkuasa kembali mendirikan kerajaannya di dunia?

Knights Templar, Knights of Christ

Era Konspirasi

Sadarkah kita bahwa dunia kita ini adalah dunia konspirasi? Mungkin istilah "konspirasi" sendiri adalah istilah baru yang hadir dalam perbendaharaan kita, namun usia konspirasi sendiri sebenarnya hampir sama tuanya dengan dunia tempat kita berada. Usia konspirasi itu setidaknya bermula ketika iblis, sang raja diraja kegelapan, mulai membangkang pada Allah untuk sujud kepada Adam Alaihissallam. Dan sejak itu, kisah-kisah dunia penuh konspirasi pun terus mengalir dari waktu ke waktu. Hingga detik ini.

Iblis tentu memiliki banyak jalan untuk mengembangkan konspirasi- konspirasi kejinya menjerumuskan dan menghancurkan anak cucu Adam. Tapi dari semua konspirasi itu, mungkin tidak salah jika kita mencatat konspirasi Biarawan Sion sebagai salah satu yang paling fenomenal.

Biarawan Sion

Istilah "Biarawan Sion" sendiri cukup lama tak terdengar, hingga belakangan ini, Dan Brown, melalui The Da Vinci Code-nya yang fenomenal itu membuat nama "Biarawan Sion" terangkat ke publik dunia. la sendiri menyebutkan bahwa organisasi ini adalah sebuah fakta. Dan Rizki Ridyasmara, penulis buku ini, semakin menguatkan kebenaran fakta itu.

Perbedaan Dengan The Da Vinci Code

Melalui Knights Templar, Knights of Christ ini, Rizki mencoba menguak secara lebih mendalam fakta- fakta ilmiah seputar Biarawan Sion yang sama sekali --yah, sama sekali!- tidak diungkap oleh Dan Brown dalam The Da Vinci Code. Bahwa ternyata biarawan Sion melalui Knights Templar (Ksatria Biara) nya adalah dalang dari berbagai peristiwa kelam di dunia ini, bahkan hingga era kita sekarang ini.

Novel The Da Vinci Code - Dan Brown
the da vinci code picts by: tokopedia

Hal lain yang membedakan buku ini denganThe Da Vinci Code adalah kesan yang Anda tangkap setelah usai membacanya. The Da Vinci Code akan memberi kesan bahwa Biarawan Sion adalah "korban''. Tapi Rizki Ridyasmara lewat buku ini justru menguak fakta bahwa Biarawan Sion justru adalah organisasi paling berbahaya yang harus diwaspadai. Mulai dari Perang Salib hingga Perang Dunia ke-2, dan hingga "Perang Melawan Terorisme'' sekarang ini diduga kuat adalah hasil kerja dan konspirasi Biarawan Sion.


Wow, semakin menarik, bukan? Nah, jika Anda masih penasaran dengan misteri-misteri yang tersisa dari The Da Vinci Code, maka nampaknya Anda harus segera menuntaskan buku ini. Knights Templar, Knights of Christ akan memberikan kejutan-kejutan tak terduga buat Anda. Karena ternyata dunia kita hingga hari ini adalah dunia yang penuh konspirasi.


Selamat berpetualang!

Preview Download Ebook Knights Templar, Knights of Christ

Ini adalah preview 100 halaman awal dari 445 halaman ebook, silahkan anda download dari tombol download gratis yang sudah saya sediakan. Untuk membacanya di android bisa menggunakan 3 aplikasi pembaca ebook android bagi sobat yang memakai linux bisa memakai 6 aplikasi pembaca ebook terbaik untuk linux

Demikian pembahasan tentang Knights Templar, Knights Of Christ Konspirasi Berbahaya Biarawan Sion Menjelang Armageddon, fakta  rahasia yang tak di ungkap The Da Vinci Code yang dapat kami sebutkan. Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


  • Version 1
  • Download 19
  • File Size 21.2 MB
  • File Count 1
  • Create Date 28 April 2020
  • Last Updated 28 April 2020
File
Knights Templar Knights Of Christ Fakta Rahasia Yang Tak Diungkap The Da Vinci Code.pdf
Download Ebook Knights Templar, Knights of Christ | Kangsoel Blog

Buku ini, Knights Templar, Knights of Christ,  sesungguhnya satu ruh juga dengan The Holy Blood and the Holy Grail dan The Da Vinci Code. Paparan sejarah yang dikemukakan oleh kaum The Free Thinkers dan para kritisi sejarah kekristenan lebih bisa dipercaya ketimbang injil yang beredar di tengah umat manusia. Mengapa? Karena sejarah resmi masa kini merupakan cerita yang telah mendapat "segel resmi", telah disetujui oleh pihak yang berkuasa, walau belum tentu yang paling benar.

URL: http://www.kautsar.co.id

Nama: Knights Templar, Knights Of Christ Konspirasi Berbahaya Biarawan Sion Menjelang Armageddon

Penulis: Array

ISBN: 979-592~380-3

Tanggal Diterbitkan: 2020-09-27 22:29

Format: https://schema.org/EBook

Peringkat Editor:
5
Subscribe ke email newsletter
Subscribe ke email newsletter
Daftar untuk mendapat artikel terbaru, update aplikasi dan Ebook gratis langsung dari Inbox.
Anda bisa unsubscribe kapan saja
Loading...