3bce2dbaf14ad6b16ba785410d5218929bb7486f
Hanya Berbagi Berbagi dan Berbagi

Download Ebook Kebangkitan Freemason dan Zionis Di Indonesia

Download ebook kebangkitan freemason dan zionis di indonesia Dibalik kerusakan agama-agama

0 146
Icon

Dalam Kategori :

Ebook yang ada di hadapan sobat ini berjudul "Kebangkitan Freemason & Zionis di Indonesia di balik Keruntuhan Agama-agama" . Ebook yang bisa anda download gratis ini ada 322 halaman buku yang dikemas menjadi ebook dengan format lebar menjadi 173 halaman. Seorang tokoh Israel, Benjamin Disraeli menyatakan, selalu ada kekuatan besar yang berpengaruh di belakang semua peristiwa yang berlaku. Dan salah satu kekuatan besar itu kini dikendalikan oleh sebuah organisasi kuno, Persaudaraan Mason. Dan buku ini mengupas dengan mendalam, apa, siapa dan kemana tujuan gerakan freemansonry. Membaca buku ini, membuat anda tak akan pernah sama lagi melihat sebuah peristiwa yang sedang terjadi.

Penulis menguak kesungguhan kaum masonik merangkai strategi dan merajut tatanan dunia baru melalui cara - cara halus dan kasar untuk menenggelamkan pengaruh agama-agama. Setelah membuka sejarah gerakan Freemansonry, penulis buku mengajak kita membuka mata pengaruh buruk gerakan ini di Indonesia, khususnya bagi umat islam.

Apa itu Freemason ?

lambang freemason
Lambang Freemasonry, berupa Mistar dan Jangka, kadangkala dengan atau tanpa huruf G.

Freemason merupakan gerakan Yahudi, sangat berperan dan secara sistematis dalam runtuhnya agama-agama. Bukan sekedar agama (Islam) yang mereka hancurkan tetapi semua agama yang di dunia, termaktub dalam slogan mereka :

Robert Arthur Lewis

Dan di sini, bukan untuk berdamai dengan hukummu

Kami di sini untuk mengubahmu, dari luar, dari dalam

Ini, sama sekali bukan sebuah protes

Tapi ini adalah kebangkitan jiwa kami

Freemason adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Freemason terdiri dari dua kata yang disatukan. Free artinya bebas atau merdeka. Sedangkan mason adalah juru bangun atau pembangun.

Tujuan Freemason

Tujuan dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yaitu mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple. Haikal Sulaiman yang telah dihancurkan Raja Nebukhadnezar dari Babilonia pada tahun 535 SM.

Dan untuk itulah mereka bekerja dan membangun, untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasaannya secara nyata, serta mempengaruhi pemerintah dan kekuasaan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan terbesar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam.

Pada abad -18 sebagai tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Freemason telah menyokong kebebasan beragama, hasil dari gerakan tersebut terjadi belakangan ini di berbagai negara, yaitu liberalisasi keagamaan.

Haikal Sulaiman

Haikal Sulaiman atau Solomon Temple ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu yang paling populer adalah, bahwa Haikal Sulaiman berada di tanah yang kini berdiri di atasnya Masjidil Aqsha.

Mereka meyakini, tahun 1012 Sebelum Masehi (SM), Nabi Sulaiman membangun haikal di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tapi pada tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Tahun 535 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh seorang bernama Zulbabil  yang telah bebas dari tawanan Babilonia. Atas kebebasannya itulah, ia membangun kembali Haikal Sulaiman.

Pada tahun ke 70 M, seorang penguasa Romawi menaklukkan Palestina dan membakar serta menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Kerusakan terus-menerus dialami setelah penyerbuan Bangsa Hadriyan. Begitu pula saat kekuasaan Muslim, konon Haikal Sulaiman dihancurkan dan sebagai gantinya didirikan Masjidil Aqsha pada abad ketujuh.

Tapi tafsir lain tentang hal ini juga mengartikan Haikal Sulaiman sebagai wilayah kekuasaan yang luas membentang. Bahkan ada yang menariknya hingga sampai wilayah Khaibar, saat kaum Yahudi diusir di zaman Rasulullah Muhammad. Karena itu, mereka meyakini harus menguasai seluruh dunia, bahkan hingga tanah Khaibar, tempat mereka terusir dahulu karena penghianatannya pada Rasulullah dan Piagam Madinah.

Dan untuk itulah mereka bekerja dan membangun, yaitu untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasaannya secara nyata, serta memengaruhi pemerintahan dan kekuasaan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan besar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama Samawi atau agama-agama wahyu, yaitu Kristen dan Islam.

Perlawanan Terhadap Gerakan Freemason

Sebelum kaum Muslimin sadar tentang bahaya gerakan Freemason, perlawanan terhadap organisasi ini terlebih dulu dilakukan oleh kalangan pemimpin gereja. Perlawanan gereja Katholik ini terjadi karena Freemason telah menjadi organisasi tempat berkumpul-nya kaum anti-agama. Dalam sebuah artikel berjudul The Earlier Period of Freemasonry yang muncul di Mimar Sinan Turki.

Freemason disebut sebagai tempat berkumpul para anggota Mason yang mencari kebenaran di luar gereja. Dan ini menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Freemason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara, liberalisasi keagamaan.

Berdirinya Freemason

Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Tahun 1641, seorang keluarga kerajaan Inggris, Robert Moray tercatat sebagai anggota cabang Freemason di Edinburg, tepatnya 20 Mei 1641. Nama lain yang juga tercatat sebagai anggota Freemason sebelum tahun 1717 adalah Elias Ashmole tercatat sebagai anggota Freemasonry di Lancashire pada 16 Oktober 1646.Dan ia juga salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan.

Dari catatan di atas, sebetulnya bisa ditarik kesimpulan bahwa tahun 1717 hanya tahun pemantapan saja dari tahap-tahap yang telah dilakukan oleh gerakan Freemason. Tahun ini dijadikan sebagai tahun ekspansi untuk melakukan dan menancapkan pengaruh mereka di seluruh dunia.

Tahun 1717 ini dijadikan sebagai tonggak bagi Freemason untuk memulai perangnya yang akan sangat panjang kepada umat beragama dan kepada agama itu sendiri. Seorang kepala gereja protestan di London yang bernama Anderson dan berdarah Yahudi menjadi motor penggeraknya pada 24 Juni 1717. Pada momentum inilah Freemason mendirikan Grand Lodge of England dengan menggabungkan empat lodge menjadi satu.

Preview Ebook Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia

Ini adalah preview 37 halaman awal dari 173 halaman ebook, silahkan anda download dari tombol download gratis yang sudah saya sediakan. Untuk membacanya di android bisa menggunakan 3 aplikasi pembaca ebook android bagi sobat yang memakai linux bisa memakai 6 aplikasi pembaca ebook terbaik untuk linux

Demikian pembahasan tentang download ebook pdf gratis tentang Kebangkitan Freemanson dan Zionis di Indonesia yang dapat kami sebutkan. Semoga bisa kita ambil manfaat agar kita bisa semakin waspada akan bahaya gerakan freemason untuk kita dan keluarga kita. Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


  • Version 1
  • Download 10
  • File Size 9.1 MB
  • File Count 1
  • Create Date 25 April 2020
  • Last Updated 25 April 2020
File
Kebangkitan freemason dan zionis di indonesia.pdf
Download Ebook Kebangkitan Freemason dan Zionis Di Indonesia
Download Ebook Kebangkitan Freemason dan Zionis Di Indonesia 1

Ebook yang ada di hadapan sobat ini berjudul "Kebangkitan Freemason & Zionis di Indonesia di balik Keruntuhan Agama-agama" . Ebook yang bisa anda download gratis ini ada 322 halaman buku yang dikemas menjadi ebook dengan format lebar menjadi 173 halaman. Seorang tokoh Israel, Benjamin Disraeli menyatakan, selalu ada kekuatan besar yang berpengaruh di belakang semua peristiwa yang berlaku. Dan salah satu kekuatan besar itu kini dikendalikan oleh sebuah organisasi kuno, Persaudaraan Mason. Dan buku ini mengupas dengan mendalam, apa, siapa dan kemana tujuan gerakan freemansonry. Membaca buku ini, membuat anda tak akan pernah sama lagi melihat sebuah peristiwa yang sedang terjadi.

Penulis: Herry Nurdi

Edisi Buku:

Edisi : 1
Nama : Kebangkitan Freemason & Zionis di indonesia Di balik kerusakan agama-agama
Penulis : Herry Nurdi
ISBN : 979-3785-46-2
Tanggal Diterbitkan : 11/23/2006
Format : EBook

Peringkat Editor:
4
Subscribe ke email newsletter
Subscribe ke email newsletter
Daftar untuk mendapat artikel terbaru, update aplikasi dan Ebook gratis langsung dari Inbox.
Anda bisa unsubscribe kapan saja

Tinggalkan balasan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

3 × 3 =