3bce2dbaf14ad6b16ba785410d5218929bb7486f
Hanya Berbagi Berbagi dan Berbagi

Download Ebook Gratis “Gerakan Freemansonry”

0 134
Icon

Dalam Kategori :

Jika download tidak otomatis dimulai
klik disini atau di tab Download Files

Kali ini posting dengan judul download ebook gratis gerakan freemansonry, saya akan membahas lagi yaitu tentang topik "Gerakan Freemansonry". Freemason adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Tujuan dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yaitu mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Arti nama "Freemansonry"

Nama perkumpulan ini Freemasonry, suatu nama yang telah diketahui semua orang, karena gerakan ini telah dikenal di seluruh penjuru dunia.  seperti di ebook kemarin yaitu Kebangkitan Freemason Dan Zionis Di Indonesia dan juga di ebook tentang kitab mereka yang kontroversial Talmud kitab hitam yahudi yang menggemparkan dunia makar makar mereka yang terekam dalam ebook ayat ayat setan yahudi dan juga fakta hubungan AS-Israel di ebook Diplomasi munafik ala yahudi.

Dipandang dari segi bahasa, nama ini terdiri atas tiga bahagian:

  • Free berarti bebas., tidak terikat oleh apapun,
  • Mason, berarti pekerjaan pada umumnya dan juga pekerjaan membangun rumah baru.
  • ry, menunjukkan jabatan atau pekerjaan.

Jadi secara harfiah, arti nama Freemansonry ini berarti "perkumpulan para pembangun yang bebas" dengan pengertian bahwa mereka tidak terikat oleh apapun.

Di kalangan mereka sendiri terdapat hubungan persaudaraan yang mengikat dan mempersatukan mereka. Karena itu setiap anggota memanggil anggota lain dengan sebutan "saudara". Panggilan ini menjadi tanda bagi setiap anggota dalam setiap pertemuan rahasia anggota freemansonry di seluruh dunia.

Kata Pengantar Penulis Buku "Gerakan Freemansonry"

Kenyataan yang kita hadapi di Dunia Islam dewasa ini sudah pasti pahit sekali. Hal ini demikian pahitnya sehingga tidak dapat digambarkan dengan kata-kata atau dilukiskan oleh goresan pena. Kenyataan ini tidak dapat diragukan lagi, dan tidak dapat diperdebatkan lagi.

Dewasa ini kita sedang memetik buah yang pahit yang dihasilkan oleh biji yang telah ditanamkan dalam masyarakat islam oleh musuh-musuh Allah, musuh-musuh islam dan kaum muslimin.

Untuk bangun dan bangkit kembali. langkah pertama yang harus dilakukan adalah membangunkan mereka yang tertidur di kalangan kita agar dapat sadar kembali setelah terlena pulas sedemikian lama dan sedemikian nyenyaknya.

Hal ini hanya dapat kita lakukan, jika kita dapat memperlihatkan kepada mereka benih-benih yang penuh racun itu, benih- benih yang telah ditanam oleh tangan-tangan yang berlumuran dosa, benih-benih yang telah dibelai oleh hati yang penuh kedengkian benih-benih yang selalu dipupuk dan disiram dengan darah tipu daya, makar, kesesatan yang menyesatkan.

Salah satu dari benih itu adalah faham freemasonry, ke mana telah terjebak sejumlah tokoh Dunia islam. Gerakan ini mempunyai selubung terhormat seperti semboyan kemanusiaan, persaudaraan, kerjasama,  kemerdekaan dan sifat-sifat lain yang terpuji. Selubung inilah yang telah menutup mukanya yang berbentuk setan dan menyelubungi sinar matanya yang penuh racun, penuh kekafiran dan atheisme.

Walaupun telah banyak buku-buku yang ditulis dan kata· kata yang diucapkan tentang faham Freemasonry ini. kami tetap berkeyakinan bahwa semuanya itu baru sedikit sekali, dan sama sekali belum memuaskan rasa haus yang dirasakan.

Dengan bantuan dan taufiq Allah, dalam buku ini kami bermaksud ikut serta dalam menyingkapkan sebagian rahasia Freemasonry, membukakan selubung yang digunakan-nya, agar ia dapat muncul dalam bentuknya yang sesungguhnya di depan para pembaca yang muslim, sehingga para pembaca betul-betul sadar tentang keadaannya, menjadi siaga terhadap kejahatan yang dimaksudkannya, dan juga sadar akan berbagai bentuk makar tipu daya dan pengkhianatan yang telah direncanakan disekelilingnya.

Dalam, buku ini kami akan menggunakan metode ilmiah yang obyektif, bertolak dari pangkalan yang tenang dan seimbang, menjauhkan diri dari semangat-semangatan dan kalimat-kalimat yang penuh emosi yang dengan sebentar saja akan dikikis habis oleh angin pemikirant, ratio dan renungan. Kami akan menggunakan sumber-sumber ilmiah yang teliti, yang sebagiannya belum sampai ke tangan para ahli yang mulia yang telah lebih dahulu membicarakan faham Freemasonry ini dari pada kami.

Dengan demikian nama buku ini merupakan salah satu batu bata dalam menara kebangkitan, berdiri di samping saudara-saudaranya yang lain yang telah dihasilkan oleh tangan yang beriman kepada Tuhannya yang Maha Agung dan beriman kepada risalah lestari yang telah diemban oleh makhluk yang paling mulia, Penutup para nabi selawat dan salam Allah baginya.

Semua usaha dan waktu yang telah kami curahkan untuk buku ini, Tuhanlah yang lebih mengetahuinya, kami jadikan sebagai simpanan kami pada Allah yang Maha Besar, sebagai persediaan kami untuk menghadapi hari di mana harta dan anak-anak tidak ada gunanya lagi, selain dari orang yang datang kepada Allah dengan hati yang sempurna.

Jika kiranya kami mengharap dari para pembaca yang kami kasihi untuk memaafkan segala kekurangan yang mungkin terdapat di sela-sela buku ini dan agar kami dido'akan dengan segala keikhlasan, agar buku ini dapat bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya dan setiap orang yang menyampaikan kenya­taan-kenyataan yang dikandung buku ini kepada saudara-saudaranya, kaum keluarganya, karib kerabatnya dan setiap orang yang berhubungan dengannya, maka sudah pasti bahwa harapan kami itu akan mendapat perkenan dan penerimaan. Dan keadaan ini akan membantu kami menanggulangi kelelahan yang disebabkan pekerjaan di bidang ilmiah ini dan yang ditimbulkan penelitian yang serius dan konstan.


Tuhanlah yang akan menunjuki kita ke jalan yang benar.

Preview Ebook "Gerakan Freemansonry"

Ini adalah preview 20 halaman awal dari 114 halaman ebook, ebook dalam format lanscape hasil scan ini berisi 206 halaman. silahkan anda download dari tombol download gratis yang sudah saya sediakan. Untuk membacanya di android bisa menggunakan 3 aplikasi pembaca ebook android bagi sobat yang memakai linux bisa memakai 6 aplikasi pembaca ebook terbaik untuk linux

Demikian Download ebook gratis "Gerakan Freemansonry" yang dapat kami sebutkan. Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


  • Version 1
  • Download 6
  • File Size 10.5 MB
  • File Count 1
  • Create Date 29 April 2020
  • Last Updated 29 April 2020
File
Gerakan Freemansonry.pdf
Download Ebook Gratis "Gerakan Freemansonry" | Kangsoel Blog

Kali ini posting dengan judul download ebook gratis gerakan freemansonry, saya akan membahas lagi yaitu tentang topik "Gerakan Freemansonry". Freemason adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Tujuan dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yaitu mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

URL: https://kangsoel.web.id/download/download-ebook-gerakan-freemansonry/

Nama: Gerakan Freemansonry

Penulis: Array, Array

Tanggal Diterbitkan: 2020-11-22 10:28

Format: https://schema.org/EBook

Peringkat Editor:
4
Subscribe ke email newsletter
Subscribe ke email newsletter
Daftar untuk mendapat artikel terbaru, update aplikasi dan Ebook gratis langsung dari Inbox.
Anda bisa unsubscribe kapan saja
Loading...