3bce2dbaf14ad6b16ba785410d5218929bb7486f
Hanya Berbagi Berbagi dan Berbagi

Ayat ayat Setan Yahudi

Dokumen Rahasia Yahudi Menaklukkan Dunia dan Menghancurkan Agama

0 115
Icon

Dalam Kategori :

Buku yang ada di hadapan anda ini berjudul asli "Zionist Sages Protocols" . Buku tentang ayat ayat setan yahudi ini muncul berkat usaha usaha Prof. Sergei A Nylos, seorang pendeta Gereja Ortodoks di Rusia. Di buku di jelaskan impian besar Zionist, cara orang Yahudi menyusun rencana menaklukkan dunia dan menghancurkan agama. Cara itu sangat provokatif, menggemparkan lingkungan keagamaan, dan bakal merusak sistem dunia internasional.

Sejarah Buku "ayat ayat Setan Yahudi"

Prof. Sergei A Nylos menerbitkan edisi pertama pada tahun 1905. Dalam bagian pendahuluan, Nylos menyatakan:

'"ayat ayat setan' Yahudi ini sampai ke tangannya melalui seorang ternan , berupa terjemahan asli yang sengaja "diedarkan" oleh seorang wanita, seorang pemimpin kelompok Freemasonry yang amat berpengaruh. Sejak itu, wanita dilarang menjadi anggota Freemasonry dan disisihkan dari sekte itu, kecuali untuk kegiatan fungsi sosial."

Impian Yahudi

0rang Yahudi percaya, mereka itu tuan untuk seluruh dunia. Tanpa ragu, mereka yakin akan datang hari untuk memperbudak dunia dan menindas agama, di luar Yahudi. Hal ini tertuang dalam laporan rahasia yang terkenal dengan "Zion is Sages Protocols" atau populer dengan sebutan "Protocols" saja dan yang sudah terbit dalam beberapa bahasa.

Pada laporan rahasia tersebut, orang Yahudi menyusun cara menaklukkan dunia dan menghancurkan agama. Cara itu sangat provokatif, menggemparkan lingkungan keagamaan, dan bakal merusak sistem dunia internasional.

Sejarah Penyusunan Buku "ayat ayat Setan Yahudi"

Eelia, seorang Rusia, dalam buku "World Yudaism" menuliskan: Edisi pertama 'Zionist Sages Protocols' ditulis pada awal abad XX yang lalu, diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia, lnggris, Prancis, juga bahasa lain. Buku terjemahan ini akhirnya lenyap.

Kemudian, seorang ilmuwan Rusia bernama Sergei Nylos menjadi orang pertama yang menerbitkan buku pertama yang hampir 'hilang' itu dalam bahasa Rusia pada tahun 1905 dan membubuhkan tanda tangannya. Padahal konperensi yang melahirkan dokumen tersebut berlangsung pada tahun 1897 dengan dedengkot Yahudi Theodore Hertzel memimpin konperensi di Bazel, Theodore Hertzel, penemu zionisme Swiss.

teodore Herzl
Theodore Herzl, lahir di Pest, Hungaria, 2 Mei 1860 – meninggal di Edlach, Austria-Hungaria, 3 Juli 1904 pada umur 44 tahun) adalah tokoh utama gerakan Zionisme.

Konperensi ini dihadiri 300 orang anggota, terdiri atas dokter, ahli hukum, ahli keuangan, dan perdagangan, serta para kohanim yang mewakili 50 Asosiasi Yahudi, baik yang rahasia maupun yang terbuka.

Konperensi ini membicarakan rencana rahasia dan cara untuk memperbudak dunia dan menindas agama di luar Yahudi. Dari pertemuan ini, tersusunlah "Zionist Sages Protocols". Protocols ini sangat dirahasiakan. Hanya boleh dipegang, ditelaah, atau diterapkan oleh mereka yang ditunjuk, yakni mereka yang dianggap bijaksana, atau mereka yang dianggap sesepuh saja. Karena itu, konperensi inl sangat rahasia.

Kemudian, seorang wanita asal Perancis berhasil menduduki posisi menggantikan pemimpin Zionis-Masonis di tempat perkumpulan rahasia itu. Dari wanita Perancis inilah "Protocols" yang dirahasiakan itu "beredar" ke luar.

Gambaran isi buku "ayat ayat Setan Yahudi"

Seorang tokoh dari Rusia Timur menerima Protocols ini. Setelah membacanya ia menggigil ketakutan karena intisarinya ialah rencana Yahudi yang bermaksud memperbudak dunia. Timur dan Barat akan dikangkangi dengan menggunakan uang dan moralitas Yahudi. Ia segera memberikan memberikan kitab itu kepada rekan Rusianya, ilmuwan, bernama Sergei Nylos.

Membaca isi kitab ini, seketika Nylos terperanjat! Untuk tidak membuat kitab ini terkurung dalam kerahasiaan, Nylos menerbitkannya dalam bahasa Rusia pada tahun 1905. Tentu saja ini mengagetkan orang Yahudi. Dan, pembunuhan terhadap mereka pun terjadi, lebih kurang 10 ribu orang!

Karena itu, Zionist Sages Protocols itu memang benar- benar "ayat ayat setan"!

Usaha Yahudi Selalu Memberangus Usaha Menerbitkan Buku ini

Kejadian selanjutnya, orang Yahudi selalu memborong setiap terbitan buku berisi ''ayat ayat setan" itu, hingga selalu hilang dari pasaran. Beruntung, sebuah buku berhasil mendarat di lnggeris dan kemudian seorang wartawan menerjemahkannya ke dalam bahasa lnggeris dan menerbitkannya.

Walaupun sampai 5 kali cetak ulang sampai tahun 1921 , segera saja ludes di pasaran begitu didistribusikan. Tahun 1919, "ayat ayat setan" ini diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman dan segera lenyap pula di pasaran, lantaran pengaruh Yahudi yang kuat pada waktu itu.

Perlawanan Media Terhadap Yahudi

Beberapa surat kabar segera menyerang ''ayat ayat setan" ini. Di Mesir, AI Risalah dan AI Mukattam menyerang habis-habisan maksud Yahudi Zionis ini pada tahun 1948. Penulis lnggeris, John Graig Scotch, menyusun sebuah buku berjudul "The Secret Government in England" yang menyerang mimpi jahat Yahudi itu. Tak cuma itu. Di Kairo, Muhammad Kalifa el Tunnisi, menyusun pula sebuah buku berjudul "The Danger of Yudaism" (1951), menelanjangi bahaya "ayat ayat setan" ini!

Harapan Penulis

Betapapun, mengkaji berbagai ayat, isi Protocols ini tentu berguna bagi kita. Bisa saja, tanpa sadar Yahudi sudah merasuk ke dalam kalbu kita.

Agar waspada, terimalah buku ini dengan hati lapang dan tentu saja dengan harapan dapat mencegah "ayat- ayat setan" Yahudi ini di Indonesia.

Preview buku Ayat ayat Setan Yahudi

Ini adalah preview 40 halaman awal dari 140 halaman ebook, silahkan anda download dari tombol download gratis yang sudah saya sediakan. Untuk membacanya di android bisa menggunakan 3 aplikasi pembaca ebook android bagi sobat yang memakai linux bisa memakai 6 aplikasi pembaca ebook terbaik untuk linux

Demikian pembahasan tentang buku Ayat -ayat Setan Yahudi sebuah buku yang hmoir "hilang" yang dapat kami sebutkan. Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


  • Version
  • Download 1
  • File Size 7.6 MB
  • File Count 1
  • Create Date 5 April 2020
  • Last Updated 10 April 2020
File
dokumen rahasia yahudi.pdf
Ayat ayat Setan Yahudi
Ayat ayat Setan Yahudi 1

Buku yang ada di hadapan anda ini berjudul asli "Zionist Sages Protocols" . Buku tentang ayat ayat setan yahudi ini muncul berkat usaha usaha Prof. Sergei A Nylos, seorang pendeta Gereja Ortodoks di Rusia. Di buku di jelaskan impian besar Zionist, cara orang Yahudi menyusun rencana menaklukkan dunia dan menghancurkan agama. Cara itu sangat provokatif, menggemparkan lingkungan keagamaan, dan bakal merusak sistem dunia internasional.

Penulis: Drs. Suleiman

Edisi Buku:

Edisi : ke tiga
Nama : Ayat ayat setan yahudi
Penulis : Drs. Suleiman
ISBN : 979-494-022-4
Tanggal Diterbitkan : 05/01/1992
Format : EBook

Peringkat Editor:
4
Subscribe ke email newsletter
Subscribe ke email newsletter
Daftar untuk mendapat artikel terbaru, update aplikasi dan Ebook gratis langsung dari Inbox.
Anda bisa unsubscribe kapan saja

Tinggalkan balasan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

nineteen − fourteen =